Selasa, 08 Februari 2011

UJIAN NASIONAL TAHUN PELAJARAN 2010/2011

Ujian Nasionak untuk SMK akan segeran dilaksanakan diseluruh Indonesia, baik Ujian Praktek maupun Ujian Teori Kejuruan.
SMK Negeri 1 Janapria dalam menghadapi Ujian Nasional ini dihadapkan pada pilihan yang sulit, karena kondisi dari sekolah yang kekurangan akan Alat dan Bahan untuk melaksanakan Ujian. Program Study yang akan melaksanakan Ujian Nasional Kejuruan adalah Program Study Teknik Otomotif dan Program Study Pariwisata. Pada Program Study Teknik Otomotif, yang akan menghadapi Ujian Nasional Kejuruan adalah Kompetensi Keahlian Teknik Kendaraan Ringan, sedangkan pada Program Study Pariwisata adalah Kompetensi Keahlian Usaha Perjalanan Wisata dan Akomodasi Perhotelan.
Untuk Kompetensi Keahlian Teknik Kendaraan Ringan dan Usaha Perjalanan Wisata akan dilaksanakan Ujian Praktek Kejuruan di sekolah, sedangkan Untuk Kompetensi Keahlian Akomodasi Perhotelan akan dilaksankan diluar, dikarenakan Alat dan bahan Uji Praktek tidak tersedia sehingga tidak memungkinkan untuk dilaksankan di sekolah.
Kami sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak, karena untuk Kompetensi Keahlian Teknik Kendaraan Ringan, ini merupakan pertama kali dilaksanakan di sekolah. Oleh sebab itu, kami memohon doa semoga Ujian Nasional Praktek Kejuruan bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sehingga mendapatkan hasil yang diharpakan.

Terima kasih.... RF,ST